-->

Pengajian Gus Muwafiq Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari Pajangan

Pengajian Gus Muwafiq Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari PajanganPengajian Gus Muwafiq Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari PajanganPengajian Gus Muwafiq Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari PajanganPengajian Gus Muwafiq Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri acara halal bi halal dan tasyakuran 1 Tahun Majelis Taklim An Nur Santan di rumah Bpk. Nurdin Aksani, Santan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Jumat (11/8/2017) jam 19.30 Wib

Hadir dalam Pengajian ini, DPR RI Fraksi PKB Agus Sulistyo, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, KUA Pajangan, Ketua Panitia Noor Wachid, MWC NU Pajanga Mufasir, Gus Rumaizat (Pondok Pesantren An Nur Ngrukeman), Kiyai Bahrudin, Ketua dan anggota Kelompok Hadroh Madukuro Bantul Barat, toga, tomas, toda dan ratusan Jamaah.

“Atas nama Pemerintah Guwosari turut senang atas acara ini. Harapan kami acara ini rutin dilaksanakan. Semoga acara ini memberi manfaat kebaikan untuk kita semua”, ujar Lurah Guwosari H. Muh. Suharto.

Dalam pengajiannya Gus Muwafiq menyampaikan, Majelis seperti ini gunanya untuk mengingat kepada Alloh SWT dan menjadi bekal kelak di akherat. Manusia termasuk makhluk yang paling baik. Memiliki Panca indra harus digunakan zikir, minimal menyebut nama “Alloh”, agar kita terbiasa danmenhadapi bisa menyebut nama Alloh.

Kunci untuk mempertahankan derajat kita di hadapan Alloh SWT adalah menjadi orang yang beriman dan berkelakuan baik. Majelis Ta'lim seperti ini gunanya itu, untuk menjadikan manusia beriman, berkelakuan baik dan lebih mengenal Alloh SWT.

“Kebaikan yang sempurna hanya milik Alloh SWT, manusia belum bisa. Manusia baik tidak boleh merasa paling baik. Jangan mengaku umatnya Nabi Muhammad SAW, apabila tidak bisa menjaga keamanan bangsa dan negara. Menurut Nabi Muhammad SAW tiang negara adalah wanita, baik buruknya negara tergantung baik buruknya wanita”, tuturnya.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa oleh Gus Muwafig. Pengamanan dilakukan oleh Polsek Pajangan, Koramil, Linmas Guwosari dan Banser Kec. Pajangan. Acara berlangsung dalam keadaan kondusif hingga akhir. (Sihumas Polsek Pajangan)

11.6-8-2017 ASLI 1200D Pengajian Gus Muwafiq Syukuran Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari Pajangan

11.6-8-2017 1200D Pengajian Gus Muwafiq Syukuran Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari Pajangan

11.6-8-2017 ASLI Pengajian Gus Muwafiq Syukuran Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari Pajangan

11.6-8-2017 Pengajian Gus Muwafiq Syukuran Majelis Taklim An Nur Santan Guwosari Pajangan


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger