-->

Puncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan Guwosari

Puncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan GuwosariPuncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Dusun Santan Guwosari
Kelompok Muda Mudi Tunas Muda Dusun Santan mengadakan malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 yang diselenggarakan di lapangan Dusun Santan RT 03 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (26/8/2017) jam 19.30 Wib.

Puncak acara ini diisi dengan pentas kesenian, pembagian hadiah perlombaan tujuhbelasan.

Malam pentas seni ini dihadiri oleh warga masyarakat Santan, Dukuh Santan Mudakir, perangkat Desa Guwosari, Ketua RT, LPMD, toga, tomas dan toda sejumlah ± 350 orang.

Arif Hidayat selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Santan yang secara moril mensupport rangkaian acara selama bulan Agustus ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Hal senada disampaikan oleh Dukuh Santan Mudakir, "terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh muda mudi Tunas Muda Santan yang selalu solid dan berjuang untuk kemajuan dusun Santan tercinta. Dengan acara ini mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan untuk memajukan Dusun Santan agar sehat, cerdas dan sejahtera sesuai visi Kab. Bamtul", ajaknya.

Sedangkan Rifqi Fauzi selaku ketua pemuda Tunas Muda Santan memberikan keterangan, pentas seni dusun Santan meliputi penampilan dari anak-anak TPA Sabilunnajah Santan, Tari anak dari sanggar Winda Septiana, dan juga penampilan drama dari Tunas Muda Santan.

Pentas seni inj rutin dilaksanakan setiap tahunnya, kami sengaja mengkaryakan anak dari dusun Santan dan tidak mengambil artis dari luar, karena selain ingin mencari bakat dari dusun santan, juga untuk memupuk kreativitas anak-anak dan dari muda-mudi", ujarnya.

Hingga berakhirnya pentas seni puncak acara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Dusun Santan, situasi dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

26-8-2017 Puncak Acara HUT Kemerdekaan RI Ke 72 Di Santan Guwosari

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger