-->

Pengantar Purna Tugas AKP Muh. Sugeng

Pengantar Purna Tugas AKP Muh. SugengPengantar Purna Tugas AKP Muh. Sugeng
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH mengambil apel anggotanya di Mapolsek Pajangan, Rabu (9/8/2017) jam 07.30 Wib.

Apel ini berbeda dengan apel biasanya, diisi dengan pengatar purna tugas AKP Muh. Sugeng yang sudah memasuki masa pensiun.

AKP Suyanto, S.H. mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian di Polsek Pajangan dan Polri. Mohon maaf apabila selama pergaulan di Polsek ada salah khilaf, saya atas nama Kapolsek minta maaf.

Selama di Polsek Pajangan AKP Muh. Sugeng dinyatakan baik, anggota lainnya dapat mencontohnya. "Jaga silaturokhim walaupun sudah menjadi masyarakat umum. Jadilah Polisi yang baik karena kita akan kembali ke masyarakat nantinya. Selamat menjalankan purna tugas untuk AKP Muh. Sugeng", pungkasnya.

AKP Sugeng pun juga meminta maaf, "Saya mohon maaf kepada rekan-rekan semua apabila selama berdinas ada salah dan khilah. Saya akan menjaga silaturokhim dengan anggota Polsek Pajangan meski sudah pensiun", ujarnya.

Acara diakhir dengan pemberian kenang-kenangan dari Polsek Pajangan dan ditutup dengan saling berjabat tangan serta foto bersama. (Sihumas Polsek Pajangan)

.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger