-->

Orgen Tunggal Arisma Kamijoro Di Jojoran Kulon

Orgen Tunggal Arisma Kamijoro Di Jojoran KulonOrgen Tunggal Arisma Kamijoro Di Jojoran Kulon
Iptu Suhirno Kanit Sabhara Polsek Pajangan pimpin anggotanya melaksanakan pengamanan Orgen Tunggal tunggal di rumah Bpk. Gino Ngentak Dusun Jojoran Kulon RT 05 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat (18/8/2017) jam 21.00 Wib.

Iptu Suhirno menjelaskan, “Pentas Orgen Tunggal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 72 dan peresmian talut di Dusun Jojoran Kulon. Masyarakat sudah melakukan izin kegiatan sesuai prosedur yang berlaku sehingga kita memberikan pengamanan kegiatan”.

”Warga masyarakat Pajangan harus memperhatikan waktu izin yang dikeluarkan, seluruh hiburan masyarakat di Pajangan kecuali Wayang Kulit dan Kethoprak harus berakhir jam 23.00 Wib”, katanya.

Orgen Tunggal dari kelompok Arisma Kamijoro dalam kesempatan ini tampil dan disaksikan ± 300 Orang penonton dengan menampilkan penyanyi Deta Sanjaya, Fia Faelsa dan Vivi Agustin. Hingga selesainya kegiatan pengamanan Orgen Tunggal di Jojoran Kulon situasi terpantau aman dan Kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

18.3-8-2017 Orgen Tunggal Arisma Kamijoro Di Jojoran Kulon

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger