-->

Wayang Kulit Butuh Kidul Peringatan Kemerdekaan RI Ke 72

Wayang Kulit Butuh Kidul Peringatan Kemerdekaan RI Ke 72Wayang Kulit Butuh Kidul Peringatan Kemerdekaan RI Ke 72Wayang Kulit Butuh Kidul Peringatan Kemerdekaan RI Ke 72
Aiptu Ngadiman Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi menghadiri HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Dusun Butuh Kidul Triwidadi Pajangan Bantul dengan mengadakan Pagelaran Wayang Kulit di rumah Bpk. Suyono Dusun Butuh Kidul RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu (20/8/2017) jam 20.00 Wib.

Aiptu Ngadiman menjelaskan, Pagelaran ini untuk peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 72 di Butuh Kidul. Selain itu untuk memeriahkan ulang tahun Grup Gejog Lesung Mekarsari pimpinan Bapak Sukiyo Budi Utomo Butuh Kidul yang ke 4.

Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalangan Cilik Gati Pamungkas dan dilanjutkan Dalang Ki Suradi Sudarsono warga Butuh Kidul sendiri. Lakon yang dimainkan "Jumenengan Ngamarto".

Hadir dalam acara ini Dukuh Butuh Kidul Ibu Tri Handayani, Pokgiat LPMD, Ketua RT, Toga, Tomas dan Toda. Pagelaran disaksikan masyarakat dan tamu undangan sejumlah 300 orang. Hingga selesainya Pagelaran Wayang Kulit situasi terpantau kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).

20.7-8-2017 Wayang Kulit Butuh Kidul Peringatan Kemerdekaan RI Ke 72.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger