-->

Patroli Polsek Pajangan Antisipasi Tawuran Pelajar

Patroli Polsek Pajangan Antisipasi Tawuran Pelajar
Kanit Reskrim Polsek Pajangan Ipda Sumarman bersama Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samijo dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengadakan Patroli Bubaran Sekolah di Simpang 3 Sindon Dusun Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Kamis (31/8/2017) jam 11.30 Wib.

Ipda Sumarman menjelaskan, “Patroli ini rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi bubaran Sekolah dan menghindari tawuran pelajar. Kami himbau kepada para pelajar Sekolah, tugas kalian belajar dengan sungguh-sungguh dan berbakti kepada kedua orang tua, jangan sampai kalian tersangkut masalah Hukum. Saat ini permasalahan kenakalan remaja khususnya pelajar dirasa melampuai batas dan pihak Kepolisian akan melaksanakan peneggakan Hukum sesuai aturan berlaku”, ujarnya.

Pemantauan di simpang 3 Sindon berakhir jam 14.00 Wib berakhir dalam keadaan aman kondusif. Patroli melakukan pemantauan ke daerah lainnya di wilayah Hukum Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

31.4-8-2017 Patroli Sindon Antisipasi Tawuran Pelajar

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger