-->

Muspika Pajangan Cek Jembatan Mangir Yang Ambrol

Muspika Pajangan Cek Jembatan Mangir Yang AmbrolMuspika Pajangan Cek Jembatan Mangir Yang AmbrolMuspika Pajangan Cek Jembatan Mangir Yang Ambrol
Muspika Pajangan Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Danramil Pajangan cek lokasi penutupan jembatan Mangir di Dusun Mangir Tengah RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Selasa 27 Desember 2016 jam 12.00 Wib.

Polsek Pajangan dan warga Mangir melakukan penutupan jembatan Mangir sejak Minggu 25 Desember 2016 jam 20.00 Wib. Penutupan dikarenakan salah satu bantalan/penyangga jembatan ambrol yang disebabkan adanya banjir. Hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Warga Dusun Mangir (Mangir Lor, Tengah dan Kidul) dan Jaten Desa Sendangsari Bantul telah melakukan musyawarah agar jembatan bisa dipergunakan lagi (26/12). Jembatan tersebut merupakan akses warga Mangir, Jaten dan warga Kulon Progo yang menyebrang menggunakan perahu untuk menuju Bantul, lebih cepat dari pada melalui Polsek Pajangan.

Saat pengecekan oleh Muspika Pajangan di Jembatan Mangir sedang banjir, ambrolan sudah turun sedikit sehingga berbahaya.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun akan mengarahkan Lurah Sendangsari untuk membuat surat agar jembatan Mangir segera diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kab Bantul.

Harapan dari warga Mangir dan Jaten agar ada perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Bantul supaya jembatan tersebut segera diperbaiki agar bisa dilalui kembali oleh masyarakat. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 27.2-12-2016 Muspika Pajangan Cek Jembatan Mangir Yang Ambrol

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger