-->

Bus SIM keliling Polres Bantul Beri Pelayanan Di Polsek Pajangan

Bus SIM keliling Polres Bantul Beri Pelayanan Di Polsek PajanganBus SIM keliling Polres Bantul Beri Pelayanan Di Polsek PajanganBus SIM keliling Polres Bantul Beri Pelayanan Di Polsek PajanganBus SIM keliling Polres Bantul Beri Pelayanan Di Polsek Pajangan
Bus SIM keliling Online Polres Bantul yang diawaki Bripka Martono dan Brigpol Bekti Budi memberikan pelayanan perpanjangan SIM khusus SIM A dan SIM C bertempat di Polsek Pajangan, Selasa 6 Desember 2016 jam 09.00 Wib.

Guna memperlancar perpanjangan SIM keliling ini sudah disiapkan Tim Medis dan Bank untuk cek kesehatan dan pembayaran biaya perpanjangan.

Jadwal perpanjangan sudah disebar ke masyarakat melalui website Tribratanews Polres Bantul maupun Humas Polsek Pajangan dan grup WA desa-desa di Kec. Pajangan. Masyarakat yang ingin melihat jadwal perpanjangan bisa melihat ke situs tersebut.

Pada hari ini layanan bus SIM keliling Polres Bantul berhasil memperpanjangan sebanyak 45 lembar dengan rincian SIM A : 7 dan SIM C 38. Hingga selesainya layanan perpanjangan SIM di Polsek Pajangan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Poksek Pajangan).

Album Foto : 6.1-12-2016 Perpanjangan SIM Keliling Polres Bantul Di Poksek Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger