-->

Perayaan Natal 2016 di Rutan Bantul

Perayaan Natal 2016 di Rutan BantulPerayaan Natal 2016 di Rutan BantulPerayaan Natal 2016 di Rutan BantulPerayaan Natal 2016 di Rutan BantulPerayaan Natal 2016 di Rutan BantulPerayaan Natal 2016 di Rutan Bantul
Rutan Kelas II B Bantul mengadakan perayaan Natal tahun 2016 bagi warga binaannya yang beragama Nasrani, bertempat di Gereja Rutan Bantul, Rabu 28 Desember 2016 jam 09.00 Wib.

Kegiatan keagamaan di Rutan Bantul disesuaikan dengan agama yang dianut para warga binaan juga dijalankan sebagai mana mestinya. Pada hari ini Natal diikuti oleh agama Katholik dan Kristen.

Tema Perayaan Natal di Rutan kelas II B Bantul sama dengan perayaan Natal di Gereja lainnya yaitu "Hari Ini Telah Lahir Bagimu Juru Selamat, Yaitu Kristus Tuhan Di Kota Daud" (Lukas 2:11).

Kegiatan ibadah Natal dipimpin oleh Pendeta Andreas Dewananta dan Kristina Rena Ningsih dari GBI Miracle Service Jogjakarta. Kantor Kemenag Kab. Bantul bagian Bimas Agama Katholik dan Kristen hadir dan memberikan siraman rokhani kepada peserta kegiatan.

Kepala Kesatuan Pengaman Rutan Bantul Bpk. Fx Agus Subagja S.H. menyampaikan kegiatan perayaan Natal ini rutin dilaksanakan setiap tahun seperti perayaan hari Raya Idul Fitri di Rutan Bantul. Kita telah berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil 18/Pajangan dalam pengamanan kegiatan. Keluarga para warga binaan juga diundang untuk menambah kehangatan dan kebersamaan.

Dalam menciptakan rasa aman dan ketertiban di Rutan Bantul selama Natal tahun 2016 ini. Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. sambang ke Rutan Bantul dan menempatkan personilnya bergabung dengan penjagaan Rutan Bantul dan Koramil 18/Pajangan dalam mengamankan kegiatan Natal 2016 hingga selesai.

Kasat Binmas Polres Bantul AKP Handiko Widiyanto, S.H., M.H. dan anggotanya juga membetikan pengajian rutin setiap hari Rabu setelah Sholat Dzuhur untuk warga binaan yang beragama Islam. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 28.2-12-2016 Perayaan Natal 2016 Di Rutan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger