-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Dan Muspika Giatkan PSN

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Dan Muspika Giatkan PSNBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Dan Muspika Giatkan PSNBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Dan Muspika Giatkan PSNBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Dan Muspika Giatkan PSN
Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan bersama jajaran Muspika, Instansi dan RAPI Kec. Pajangan melaksanakan kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) bertempat di 3 Desa di Kec. Pajangan Kab. Bantul, Jumat 9 Desember 2016 jam 08.00 Wib.

PSN ini merupakan pengganti olahraga bersama antar instansi. Lokasi dan tempat dilaksanakan bergantian pada setiap desanya untuk memonitoring ABJ (Angka Bebas Jentik).

Hasil kegiatan PSN hari ini di Dusun Jetis Desa Sendangsari, sampel 30 rumah, positif 13 rumah ABJ 43 %. Perum Pringgading Permai Dsn Kembangputihan Desa Guwosari, sampel 22 rumah, positif 9, ABJ 59 %. Dusun Kersan Desa Triwidadi, sampel 20 rumah, positif 3, ABJ 85 %.

Aiptu Tetepana Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan menghimbau kepada warga masyarakat agar secara rutin melaksanakan PSN di lingkungan rumahnya. Lihat reklame yang dipasang oleh Puskesmas Pajangan, agar melaksanakan PSN minimal 1 jam dilingkungan masing-masing untuk meminimalisir penyakit karena nyamuk ini. Ia mengajak warga masyarakat Pajangan untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 9.1-12-2016 PSN Kec. Pajangan Desember 2016

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger