-->

Dialog Kerukunan Beragama Di Pajangan Bantul

Dialog Kerukunan Beragama Di Pajangan BantulDialog Kerukunan Beragama Di Pajangan BantulDialog Kerukunan Beragama Di Pajangan BantulDialog Kerukunan Beragama Di Pajangan Bantul
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri Dialog Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bantul dengan Tokoh Lintas Agama Kecamatan Pajangan bertempat dipendopo Kecamatan Pajangan Kamis 8 Desember 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir KH. Daman Huri dan Imron Rosit dari FKUB Kab. Bantul, Supriyadi, S.E. Kesbang Linmas Kab. Bantul, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Kepala KUA Pajangan Drs. Dalyono Warsito, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kasi Kesejahteraan Triwidadi Bpk. Mulyadi, perwakilan tokoh agama yang ada di Pajangan dengan peserta sejumlah ± 23 orang.

KH. Daman Huri dalam kesempatan ini mengajak untuk menjaga kerukunan antar umat beragama di wilayah Kecamatan Pajangan wilayah Bantul dan jangan sampai terinfeksi dari luar. Menjelang Perayaan Natal dan tahun baru agar di jaga selalu kerukunan antar agama.

AKP Suyanto, S.H. pada kesempatan ini menyampaikan forum seperti ini untuk komunikasi antar umat beragama sangat penting dan perlu diagendakan. Forum sepeti ini kita bisa langsung menangkap aspirasi dari peserta Forum sehingga permasalahan permasalahan bisa ditangani dan diantisipasi sedini mungkin. Kemudian demi kerukunan antar umat beragama sensitifitas antar pemeluk agama agar dijaga.

Acara berakhir pada jam 12.00 Wib dengan aman dan lancar. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 8.2-12-2016 Dialog FKUB Kab. Bantul Dan Tokoh Lintas Agama Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger