-->

Enggar, Korban Tenggelam Di Sungai Progo Telah Ditemukan

Enggar, Korban Tenggelam Di Sungai Progo Telah Ditemukan
Alhamdulillah, setelah petugas gabungan SAR terdiri dari Sat Sabhara Polres Bantul, Basarnas DIY dan SAR Bantul mengadakan pencarian akhirnya korban tenggelam di Sungai Progo, Pajangan berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Minggu, 18 Desember 2016 jam 00.15 Wib. Korban yaitu Enggar Pamungkas (14 tahun), warga Kaliwaru, Tuksono, Sentolo, Kulonprogo.

Ka SPKT I Polsek Pajangan, Aiptu Purwinto mengatakan, korban ditemukan oleh warga dalam posisi tersangkut di sekitar area bendungan Sapon di Desa Sidorejo, Lendah, Kulonprogo sejauh 5 km dari TKP.

Setelah dievakuasi oleh Tim SAR, korban langsung dibawa ke RSUD Kulonprogo untuk diidentifikasi. Karena korban ditemukan di wilayah Kecamatan Lendah, Kulonprogo maka untuk penanganannya diserahkan ke Polsek Lendah, jelasnya. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 17.4-12-2016 Jenazah Korban Laka Sungai Di Dekat Intake Kamijoro Ditemukan Bendung Sapon Lendah Kulon Progo

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger