-->

Pertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara

Pertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa CemaraPertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa CemaraPertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa CemaraPertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa CemaraPertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa CemaraPertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa CemaraPertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara
Bhayangkari Ranting Pajangan mengadakan pertemuan Rutin bertempat di Obyek Wisata Goa Cemara, Sanden, Bantul, Minggu 18 Desember 2016 jam 09.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Pajangan Ibu Sumberningsih, Amd.A.K. mengarahkan agar dalam kegiatan pertemuan baik Bhayangkari Polsek maupun Bhayangkari Cabang Bantul untuk aktif hadir. Pertemuan Bhayangkari Cabang Polres akan dijadwalkan bergantian untuk kebersamaan. Pertemuan bulan Desember ini sementara akan di liburkan. Jaga kekompakan dan persatuan Bhayangkari Ranting Pajangan. Bhayangkari harus dapat mensuport kinerja suaminya. Himbauan dari Kasat Polairud Polres Bantul diharapkan jika kepantai di wilayah Kab Bantul untuk tidak mandi di laut karena sangat berbahaya.

Dalam pertemuan bhayangkari ini diisi dengan acara arisan, pembagian hadiah doorprice kepada Bhayangkari yang hadir, perkenalan anggota baru bersama Bhayangkarinya. Pertemuan seperti ini akan diadakan setiap tahun tepatnya diakhir tahun guna refresing dan mendukung peningkatan kunjungan wisata di Obyek-obyek wisata unggulan Kab. Bantul.

Untuk memberikan hiburan diadakan orgenan oleh Dodo Entertainment dengan penyanyinya Ibu Rosa dan Ibu Pipin serta sumbangan lagu dari Bhayangkari dan personil Polsek Pajangan.

Acara berakhir pada jam 12.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 18.3-12-2016 Pertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan Bulan Desember 2016 Di Obyek Wisata Pantai Goa Cemara

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger