-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Pengajian Fosippa

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Pengajian FosippaBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Pengajian FosippaBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Ikut Pengajian Fosippa
Kanit Bimas Polsek Pajangan Bantul Iptu Sugeng dan Babin Kamtibmas Bripka Supri Handono SH menghadiri pengajian FOSIPA ( Forum Silahturami Penyuluh Agama ) di Pondok Pesantren Riyadul Qur'an Dusun Kadireso RT. 06 Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa 20 Desember 2016 jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Syahril Sidig, S.Pd.I., pengasuh Pondok Bpk. H. Rohmanto. L.C., Bapak dan Ibu penyuluh agama Kec. Pajangan ± 20 orang.

Masa kerja penyuluh agama tahun 2016 akan segera berakhir untuk itu Bambang Yuliono, S.E. mengucapan banyak terima kasih kepada Bpk. H. Rohmanto dan para penyuluh agama dalam mendidik keagamaan masyarakat Pajangan. Ia berharap semoga kegiatan yang telah dilakukan dapat menjadi amal jariah.

Hal senada juga disampaikan Syahril Sidig S.Pd.I. bahwa masa bakti Bapak dan Ibu penyuluh agama non PNS tahun 2016 telah berakhir dan kami mengucapkan banyak terima kasih serta minta maaf atas pelayanan kami apa bila ada kesalahan dan kekhilafan. Ia menambahkan informasi Calon Haji Kecamatan Pajangan Tahun 2017 ada sekitar ± 17 orang calon.

Iptu Muh. Sugeng menyampaikan himbauan kamtibmas, jaga keamanan dilingkungan masing masing dengan hidupkan Poskamling. Orang tua harus bisa mengawasi anak-anaknya, jangan sampai terlibat kasus pidana khususnya klitih dan molimo. Tanamkan sosialisasi anti Narkoba kepada generasi muda sebagai generasi penerus perjuangan Bangsa IndonesIa. Awasi dengan benar pergaulan anak-anak kita. Narkoba juga molimo merupakan perbuatan dosa dan dilarang agama agar diberikan pengetahuan disetiap penyuluhan di masyarakat.

Pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Qur'an Bpk. H. Rohmanto. L.C. dalam kesempatan ini memberikan tausiah mengenai naik Haji dan Pelaksanaan Umroh guna menambah wawasan peaerta pertemuan. Acara berjalan lancar dan aman hingga akhir. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 20.2-12-2016 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Fosipa Di Kadireso Triwidadi

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger