-->

Olahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Koramil 18 Pajangan

Olahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Koramil 18 PajanganOlahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Koramil 18 PajanganOlahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Koramil 18 PajanganOlahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Koramil 18 PajanganOlahraga Bersama Antar Instansi Pajangan Di Koramil 18 Pajangan
Dalam meningkatkan hubungan baik dan menjaga kebugaran tubuh guna menjaga kesehatan, jajaran Instansi di Pajangan melakukan olahraga bersama bertempat di Koramil 18/Pajangan, Jumat 16 Desember 2016 jam 08.00 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan anggotanya mengikuti olahraga bersama antar instansi di Pajangan ini.

Hadir dalam Olahraga bersama ini Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc., I.P., S.H., M.H. , Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. , Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala Unit PDAM Pajangan Dwai Arif Santoso, Koordinator PLKB Kec. Pajangan Ir. Sriyani, M.Si. dan Kepala Instansi lain di wilayah Kec. Pajangan.

Peserta olahraga bersama kali ini berjumlah ± 60 orang dengan dipandu Instruktur Ibu Nita dari Pleret. Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib dan lancar. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 16.1-12-2016 Olahraga Bersama Instansi Pajangan Di Koramil 18 Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger