-->

Arahan Kasi Propam Polres Bantul Ke Polsek Pajangan

Arahan Kasi Propam Polres Bantul Ke Polsek PajanganArahan Kasi Propam Polres Bantul Ke Polsek PajanganArahan Kasi Propam Polres Bantul Ke Polsek Pajangan
Pajangan – Kasi Propam Polres Bantul Ipda Sutarto, SH bersama anggotanya melakukan kunjungan ke Polsek Pajangan dan diterima oleh Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni Achmadi, S.IP, Rabu (27/4/2016) jam 09.00 Wib.

Ipda Sutarto, SH menjelaskan kunjungan ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di Polsek Pajangan. Kebersihan lingkungan Polsek dan penghematan pemakaian listrik, air harus dilakukan oleh Polsek Pajangan tanpa mengurangi kualitas pelayanan kepada masyarakat. Jaga sikap tampang dan sopan santun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia menambahkan sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada Hukum dan menjadi nomor 1 pelopor keselamatan berlalu lintas. Terakhir Ia berpesan agar anggota Polsek Pajangan untuk selalu kompak dan jangan sampai ada pelanggaran disiplin dan Hukum harus zerro pelanggaran.

Selesai memberikan arahan di Polsek Pajangan Kasi Propam Polres Bantul dan anggotanya melanjutkan pengeckan ke Polsek lainnya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger