-->

Apel Pagi Bagren Polres Bantul Di Polsek Pajangan

Apel Pagi Bagren Polres Bantul Di Polsek PajanganApel Pagi Bagren Polres Bantul Di Polsek PajanganApel Pagi Bagren Polres Bantul Di Polsek PajanganApel Pagi Bagren Polres Bantul Di Polsek PajanganApel Pagi Bagren Polres Bantul Di Polsek Pajangan
Pajangan – Apel pagi di halaman Mapolsek Pajangan dengan pengambil apel AKP Rapiqoh, SH Kasubag Progar Bagren Polres Bantul, Rabu (27/4/2016) jam 08.00 Wib. Apel Pagi diikuti oleh Para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pajangan berjumlah 18 orang.

AKP Rapiqoh, SH dalam arahannya mengatakan Polsek Pajangan harus melaksanakan Program kerja Kapolri terutama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pemberantasan narkoba, penegakkan Hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila, pemberantasan premanisme dan lainnya sesuai Quick Wins. Kapolda DIY yang Baru (Brigjen Pol. Prasta Wahyu Hidayat) menekankan pemberantasan premanisme. Anggota Polsek Pajangan harus meningkatkan disiplin dengan melakukan apel pagi dan apel siang. Jaga sikap dan moralitas kita sebagai anggota Polri. Buat hubungan kerja antar sesama anggota senyaman mungkin, pungkasnya.

Apel pagi selesai pada jam 08.30 Wib anggota Polsek Pajangan selesai apel kembali melakukan tugasnya sesuai unit masing-masing. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger