-->

Wisata Pajangan - Humas Pajangan Pantau Kesenian Salisiswo di Goa Selarong Selarong

Humas Pajangan Pantau Kesenian Salisiswo di Goa Selarong SelarongHumas Pajangan Pantau Kesenian Salisiswo di Goa Selarong SelarongHumas Pajangan Pantau Kesenian Salisiswo di Goa Selarong SelarongHumas Pajangan Pantau Kesenian Salisiswo di Goa Selarong Selarong
Pajangan - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bantul adakan pentas kesenian di berbagai Obyek Wisata Kab. Bantul salah satunya Obyek Wisata Goa Selarong, Minggu, 10 April 2016 jam 13.00 Wib. Humas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi pantau kegiatan ini hingga selesai.

Di Obyek Wisata Goa Selarong ditampilkan pentas Kesenian Salisiswo pimpinan Bpk. Mukhsin dari didusun Dingkikan, Argodadi, Sedayu. Kita akan menampilkan 3 Babak laki-laki semua ungkap Bpk. Mukhsin.

Pentas berlangsung dengan baik. Pada hari ini pengunjung Obyek Wisata Goa Selarong diperkirakan ± 300 orang, ungkap Bpk. Kuswanto penjaga TPR (Tempat pemingutan Restribisi) Goa Selarong.

Dalam kesempatan ini juga hadir Bpk. Tri Jaka Suhartaka Kasie Sarpras Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul untuk memantau instalasi Obyek Wisata Goa Selarong yang rusak untuk perbaikkan.

Hingga selesainya pentas Kesenian Salisiswo di Goa Selarong Situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger