-->

Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016

Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016Kapolsek Pajangan Kampanye Anti Narkoba Operasi Bersinar 2016
Pajangan - Dalam rangka mendukung Operasi Bersinar 2016 Kapolsek Pajangan AKP Rikwanto melaksanakan penyuluhan narkoba dan kampanye anti narkoba dengan memasang spanduk himbauan anti Narkoba diberbagai tempat wilayah Pajangan, Kamis 7 April 2016 jam 13.00 Wib.

Spanduk itu dipasang di tempat tempat strategis antara lain di depan Mapolsek Pajangan, Kantor Kelurahan, tempat pemancingan, di tempat fasilatas dusun, SMAN 1 Pajangan, sekolahan dan lain lainnya.

Kampanye anti narkoba ini mendapatkan respons sangat positif dari warga setempat. Di tempat pemancingan Kapolsek Pajangan menyampaikan tentang bahaya narkoba dan ancaman hukuman berat bagi pemakai dan pengedar Narkoba.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap peredaran narkoba di lingkungan masing masing. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar kita agar segera melaporkan ke Polsek Pajangan.

Diharap agar warga menyampaikan tentang bahaya ke keluarga dan tetangga karena saat ini Kepolisian sedang menggelar Operasi Bersinar 2016 dengan sasaran pemakai dan pengedar serta bandar narkoba. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger