-->

Kampanye Anti Narkoba Bhabin Sendangsari Di Dusun Jaten

Kampanye Anti Narkoba Bhabin Sendangsari Di Dusun JatenKampanye Anti Narkoba Bhabin Sendangsari Di Dusun JatenKampanye Anti Narkoba Bhabin Sendangsari Di Dusun JatenKampanye Anti Narkoba Bhabin Sendangsari Di Dusun Jaten
Pajangan - Dalam rangka mendukung Operasi Bersinar 2016 Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana mengadakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) narkoba dan kampanye anti narkoba bertempat di Dusun Jaten Sendangsari Pajangan, Sabtu 9 April 2016 jam 20.00 Wib.

Binluh ini dilaksanakan dalam pertemuan warga Dusun Jaten Sendangsari Pajangan. Hadir dalam kesempatan ini Kepala Dusun Kepala Dukuh Jaten Bpk Jewal, LPMD, BPD dan Warga Dusun Jaten ± 50 orang.

Aipda Tetepana mengatakan narkoba sangat berbahaya bagi kehidupan kita. Banyak masa depan dari generasi muda maupun orang yang telah bekerja hancur gara-gara narkoba. Gara-gara Narkoba orang bisa masuk penjara, rumah sakit bahkan hingga kuburan. Orang tua harus mengawasi anaknya dari pergaulannya agar tidak terjerumus ke narkoba maupun miras. Kampanye anti narkoba ini mendapatkan respons sangat positif dari warga Jaten Sendangsari Pajangan.

Himbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap peredaran narkoba di lingkungan masing-masing. Apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar kita agar segera melaporkan ke dirinya atau ke Polsek Pajangan, tambah Aipda Tetepana.

Diharap agar warga menyampaikan tentang bahaya ke keluarga dan tetangga karena saat ini Kepolisian sedang menggelar Operasi Bersinar 2016 dengan sasaran pemakai dan pengedar serta bandar narkoba. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger