-->

Kapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Penggunaan Gedung Baru Puskesmas Pajangan

Kapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Penggunaan Gedung Baru Puskesmas PajanganKapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Penggunaan Gedung Baru Puskesmas PajanganKapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Penggunaan Gedung Baru Puskesmas PajanganKapolsek Pajangan Hadiri Pengajian Penggunaan Gedung Baru Puskesmas Pajangan
Pajangan – Bertempat di Puskesmas Pajangan, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama Muspika Pajangan menghadiri Pengajian dalam rangka penggunaan gedung baru milik UPT Puskesmas Pajangan, Jumat 8 April 2016 jam 18.30 Wib.

Hadir dalam kesempatan ini Ka Rutan Bantul Syahrial Yuska, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Triwiadai Slamet Riyanto, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Bhabinkamtibmas Sendangsari Aipda Tetepana dan warga masyarakat sekitar Puskesmas Pajangan. Pengajian diisi Oleh Kiyai Sarkowi dari Jogonandan Triwidadi Pajangan dan Pengajian diikuti sejumlah ± 40 orang.

Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH mengatakan gedung baru ini nantinya akan digunakan untuk pelayanan UGD dan Rawat Inap dan persalinan. Ia berharap dengan adanya gedung baru ini pelayanan ke masyarakat bisa maksimal dan masyarakat bisa merasa puas.

Hingga selesainya situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger