-->

Wisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Obyek Wisata Goa Selarong Selarong

Wisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongWisata Pajangan - Humas Polsek Pajangan Pantau Outbond PT Samafitro di Obyek Wisata Goa Selarong Selarong
Pajangan – PT. Samafitro bergerak dalam bidang printer dan fotokopi dalam rangka HUT perusahaan yang ke 34 tahun mengadakan outbond di Obyek Wisata Goa Selarong, Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan, Minggu 3 April 2016 jam 08.00 Wib. Humas Polsek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi adakan pantauan keamanan di Obyek Wisata Goa Selarong.

Bpk. Rudi Nur Handoko pimpinan perusahan PT. Samafitro mengatakan sebanyak ± 40 orang karyawanya hari ini mengadakan outbond di obyek wisata Selarong. Pihaknya mengawali kegiatan dengan jalan sehat mengitari obyek wisata Goa Selarong, bibis, perumahan Kembang Putih dan finis dari atas Goa Selarong. Setelah itu dilakukan berbagai perminan, pembagian hadiah dan diselingi dengan lagu nostalgia. Selain untuk refresing kegiatan ini untuk mempererat hubungan sesama karyawan dan pimpinan sehingga dapat meningkatkan hasil kerjanya.

Acara berlangsung dengan meriah. Kunjungan ke Obyek Wisata pada hari ini lumayan banyak. Hari Sabtu Minggu Obyek Wisata Goa Selarong banyak digunakan untuk kegiatan outbond, reuni dan tamasya.

Menurut Pak Kuswanto dari Dinas Pariwisata Kab. Bantul yang bertugas di TPR (Tempat Pemungutan Restribusi) Obyek Wisata Goa Selarong, masyarakat bisa menggunakan fasilitas pendopo di Obyek Wisata ini dengan gratis namun kebersihan tempat yang digunakan agar dijaga.

Bripka Moh. Arin Ashudi menghimbau kepada para pengunjung untuk menjaga dan mengamankan barang bawaannya, selama ini Obyek Wisata Goa Selarong aman dan kondusif, mari kita jaga bersama untuk mewujudkan Sapta pesona (aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah tamah dan kenangan). (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger