-->

Patroli Gabungan Brimopda Polda DIY di Polsek Pajangan

Patroli Gabungan Brimopda Polda DIY di Polsek PajanganPatroli Gabungan Brimopda Polda DIY di Polsek PajanganPatroli Gabungan Brimopda Polda DIY di Polsek Pajangan
Pajangan – Dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif aman di wilayah Hukum Polda DIY, Sat Brimobda Polda DIY dipimpin oleh Ipda Agus Setiyono melakukan patroli skala besar ke Polsek-Polsek termasuk ke Polsek Pajangan, Jumat dini hari (22/4/2016).

Ipda Agus Setiyono melakukan koordinasi perkembangan situasi kamtibmas dengan anggota jaga Polsek Pajangan. Dalam koordinasinya Ia berpesan agar penjagaan selalu siap siaga, istirahat secara bergantian dan lakukan patroli ke wilayahan terutama pada jam-jam rawan untuk antisipasi gangguan keamanan. Mari kita sama-sama rangkul dengan seluruh lapisan masyarakat untuk menantisipasi gerakan radikal anti Pancasila terutama di wilayah Pajangan ini.

Patroli Brimobda kemudian melanjutkan ke tempat lainnya di wilayah Hukum Polda DIY, meninggalkan Polsek Pajangan pada jam jam 01.00 Wib dalam situasi aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger