-->

Bhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti Narkoba

Bhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti NarkobaBhabinkamtibmas Guwosari Ajak Komunitas Trail Adventure Bantul Untuk Anti Narkoba
Pajangan – Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH Bersama kasipem Desa Guwosari Muh. Taufik menghadiri pertemuan Komunitas Trail Adventure Bantul (TAB) di Dusun Bungsing Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 10 April 2016 jam 14.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Agus Sulistiyo Ketua TAB. Acara Ngetrail dan Kumpul bareng komunitas Trail ini diikuti dari Bantul, Kulonprogo dan seluruh DIY sejumlah ± 100 orang. Komunitas trail dari Liquid, TEC, Pujha 88, TAB, Trail Odong-Odong dan Cebra Kross, JTC dan komunitas lainnya ikut dalam pertemuan ini.

Bpk. Ipung salah satu peserta mengungkapkan kegiatan ini untuk mencoba trak Trail di Kab. Bantul dan untuk meningkatkan hubungan dan keakraban sesama komunitas Trail Bantul dan DIY.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH dalam kesempatan ini mengajak komunitas Trail yang hadir untuk memerangi narkoba. Ajakan ini disambut baik dari Komunitas Trail yang hadir. Indonesia sudah darurat Narkoba untuk itu kita mengajak seluruh masyarakat, pelajar dan komunitas masyarakat lainnya untuk memerangi narkoba, ungkapnya. Kita harus sadar penyalahgunaan narkoba akan menghancurkan masa depan Bangsa Indonesia. (Sihumas Polsek Pajangan).


2 komentar

Salam hormat dan sukses selalu untuk Bripka Supri Handono, SH!

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger