-->

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Hadiri Penerimaan PKL Mahasiswa Akademi Kebidanan Ummi Khasanah di Desa Guwosari

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Hadiri Penerimaan PKL Mahasiswa Akademi Kebidanan Ummi Khasanah di Desa GuwosariBhabinkamtibmas Desa Guwosari Hadiri Penerimaan PKL Mahasiswa Akademi Kebidanan Ummi Khasanah di Desa GuwosariBhabinkamtibmas Desa Guwosari Hadiri Penerimaan PKL Mahasiswa Akademi Kebidanan Ummi Khasanah di Desa GuwosariBhabinkamtibmas Desa Guwosari Hadiri Penerimaan PKL Mahasiswa Akademi Kebidanan Ummi Khasanah di Desa Guwosari
Pajangan – Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri acara penerimaan PKL (Praktek kerja Lapangan) Mahasiswa Akademi Kebidanan Ummi Khasanah Bantul bertempat di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul (20/4/2016).

Hadir dalam acara ini Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, PJ Dukuh Kadisono Yudi Susanto, Kepala Dukuh Pringgading Bpk. Mangku Wibowo,Kepala Dukuh Karangber Bpk. Sualip,Kepala Dukuh Kedung Bpk. Anwar Aswahadi dan Kepala Dukuh Kembanggede Bpk. Surono.

Mahasiswa Ummi Khasanah yang melakukan PKL di Desa Sendangsari sebanyak 96 orang dan akan di bagi dalam 5 pedusunan di Desa Guwosari yaitu Dusun Kadisono, Pringgading, Karangber, Kedung dan Kembanggede. Kegiatan PKL akan dilaksanakan dalam 2 Minggu.

Lurah Guwosari H. Muh. Suharto mengucapkan selamat datang kepada Dosen Pendamping dan para Mahasiswa yang akan melakukan PKL di Desa Guwosari. Bekerjasamalah yang baik dengan Kepala Dukuh dan warga tempat kalian melakukan PKL. Semoga kegiatan PKL yang hanya sebentar ini membawa manfaat untuk masyarakat Desa Guwosari, tambahnya.

Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dalam kesempatan ini menyampaikan program PKL yang akan dilaksanakan harap dikoordinasikan dengan Puskesmas Pajangan. Pihaknya siap membantu untuk kegiatan PKL ini.

Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE menyampaikan permohonan maaf Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun tidak bisa hadir dalam penerimaan ini karena ada acara pemberdayaan Kaum Rois Kec. Pajangan dan dihadiri Wakil Bupati Bantul KH Abdul Halim Muslih. Ia berpesan agar para Mahasiswa untuk menjaga nama baik almamater selama melakukan PKL. Semoga dengan PKL ini bermanfaat untuk para Mahasiswa dan masyarakat Desa Guwosari. Selamat melakukan PKL di Desa Guwosari, tambahnya.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH mengharapkan para Mahasiswa segera menyesuaikan dengan kondisi masyarakat tempat pelaksanaan PKL. Ada hal-hal yang berkaitan dengan Kamtibmas dan kegiatan masyarakat selama PKL dirinya siap membantu. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger