-->

Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016

Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016Olahraga Bersama Instansi Pajangan di Bank BPD DIY Pajangan April 2016
Pajangan – Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng mengikuti olahraga bersama bertempat di Bank BPD DIY KK Pajangan, Jumat (22/4/2016).

Olahraga kali ini dalam bentuk senam aerobik dan diikuti lebih dari 50 orang. Senam dipandu oleh instruktur senam Ibu Rini dari GB Tiar Jodog Palbapang Pandak Bantul. Dengan berolahraga kita bisa menjaga stamina dan kesehatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Olahraga bersama ini untuk menjaga dan meningkatkan hubungan baik antar instansi di Kec. Pajangan. Olahraga dilaksanakan setiap 2 Minggu sekali berselingan dengan kegiatan PSN (pemberantasan Sarang Nyamuk).

Hadir dan ikut dalam olahraga bersama ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE, Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Drs. Ipan Sumadji, Kepala UPT PPD Kec. Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Bpk. Sarjono, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Kepala KUA Pajangan Asrori SH, Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Lucia Sri Rejeki, MPH dan Kepala Sekolah SD Sendangsari H. Sutrisno, M.Pd.

Instansi yang tergabung dalam olahraga antar instansi Pajangan ini diantaranya Kec. Pajangan, Rutan Kelas II B Bantul, Polsek Pajangan, Koramil Pajangan, UPT PPD Pajangan, KUA Pajangan, Bank BRI Unit Pajangan, Bank BPD DIY KK Pajangan, UPT Puskesmas Pajangan, PDAM Pajangan, Koordinator PPL BPP Pajangan, Koordinator PLKB Pajangan, Pemerintah Desa Guwosari, Pemerintah Desa Sendangsari dan Pemerintah Desa Triwidadi. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger