-->

Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016

Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016Polsek Pajangan Pasang Spanduk dan Pamflet Penerimaan Polri TA 2016
Pajangan - Dalam rangka memberikan informasi penerimaan Polri TA 2016 penerimaan Akpol (Akademi Kepolisian), Bintara Polri dan Tamtama Polri, Sihumas dan Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan melakukan pemasangan spanduk dan pemasangan Pamflet diberbagaibtempat strategis di wilayah Hukum Polsek Pajangan, Senin (18/04/2016).

Pemasangan spanduk dilakukan di Depan Polsek Pajangan berdektan dengan spanduk anti narkoba dalam Operasi Bersinar 2016. Pemasangan dan penyebaran pamflet dilakukan di SPKT Polsek Pajangan, papan pengumuman Kantor Kec. Pajangan, Kantor Pos Pajangan, SMKN 1 Pajangan, SMAN 1 Pajangan dan Balai Desa di Kec. Pajangan.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengatakan masyarakat Pajangan yang memenuhi syarat untuk pendaftaran dipersilahkan untuk mendaftar. Pensaftaran dibuka dari tanggal 07 - 30 April 2016. Syarat-syarat pendaftaran baik untuk Akpol, Bintara dan Tamtama Polri sudah ada di pamflet yang dipasang, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya alias gratis, transpran, akuntabel dan humanis. Informasi lainnya dan cara pendaftaran online dapat dilihat langsung di website http://www.penerimaan.Polri.go.id, tweeter @penerimaanpolri, www.facebook.com/penerimaananggotapolri. Dengan adanya penyebelaran informasi ini Ia berharap ada anak-anak Kec. Pajangan yang berminat dan jadi anggota Polri syukur-syukur ada yang menjadi Akpol, tuturnya.

Hingga selesainya pemasangan spanduk dan pamflet penerimaan Polri TA 2016 situasi berakhir salam keadaan aman dan konduaif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger