-->

Kampanye Anti Narkoba Dalam Pertemuan Linmas Desa Triwidadi Pajangan

Kampanye Anti Narkoba Dalam Pertemuan Linmas Desa Triwidadi PajanganKampanye Anti Narkoba Dalam Pertemuan Linmas Desa Triwidadi PajanganKampanye Anti Narkoba Dalam Pertemuan Linmas Desa Triwidadi PajanganKampanye Anti Narkoba Dalam Pertemuan Linmas Desa Triwidadi Pajangan
Pajangan - Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melakukan pembinaan Linmas Desa Triwidadi bertempat di Balai Desa Triwidadi, Jumat (15/04/2016).

Hadir dalam kesempatan ini Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Ketua Linmas Triwidadi Bpk. Kawid. Linmas Desa Triwidadi yang hadir sejumlah ± 70 orang.

Aiptu Ngadiman dalam kesemlatan ini mengajak meningkatkan hubungan sesama anggota Linmas dengan saling bantu-membantu jika ada kegiatan masyarakat dalam jumlah besar. Permasalahan yang ada di masyarakat agar dikomunikasikan dengan Kepala Dukuh dan juga dirinya.

Menghadapi Operasi Bersinar 2016, Ia mengajak anggota Linmas Desa Triwidadi untuk anti narkoba. Jangan sekali-kali mencoba barang haram ini (narkoba) yang telah merusak generasi penerus bangsa. Indonesia saat ini darurat narkoba, sudah banyak warga Indonesia yang meninggal disebabkan narkoba, ± 4 orang meninggal setiap harinya. Bupati Bantul Drs. H. Suharsono akan membentuk BNN Kab. Bantul guna memberantas peredaran narkoba di Kab. Bantul.

Ada informasi sekecil apa pun tentang peredaran narkoba di Desa Triwidadi dan Pajangan akan diinformasikan kedirinya. Polsek Pajangan tidak.menginkan wilayahnya ada narkoba. Akan kami tindak tegas peredaran narkoba di Kec. Pajangan, tambahnya.

Pertemuan dilanjutkan dengan arisan rutin Linmas Triwidadi. Hingga selesaainya pertemuan Linmas Desa Triwidadi situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger