-->

Polsek Pajangan Kawal Khitanan Anak Pajangan

Polsek Pajangan Kawal Khitanan Anak PajanganPolsek Pajangan Kawal Khitanan Anak PajanganPolsek Pajangan Kawal Khitanan Anak PajanganPolsek Pajangan Kawal Khitanan Anak PajanganPolsek Pajangan Kawal Khitanan Anak PajanganPolsek Pajangan Kawal Khitanan Anak PajanganPolsek Pajangan Kawal Khitanan Anak PajanganPolsek Pajangan Kawal Khitanan Anak Pajangan
Pajangan – Dalam rangka membantu memperlancar khitanan massal anak-anak Pajangan ke Kec. Jetis yang diselenggarakan oleh Yayasan Bina Ilmu Club (YBIC), Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Muh. Sugeng melakukan pengawalan pemberangkatan kegiatan tersebut. Yayasan Bina Ilmu Club (YBIC) rencananya Minggu 3 April 2016 ini mengadakan khitanan massal di Kec. Pajangan namun karena sesuatu hal akhirnya dipindahkan ke Kec. Jetis Bantul.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Kec. Pajangan Bambang Yuliono, SE dan Iptu Muh. Sugeng. Anak-anak Kec. Pajangan yang ikut dalam khitanan massal ini sejumlah ± 10 orang.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun mengatakan pihaknya akan membantu anak-anak Kec. Pajangan yang ikut khitanan massal di Kec. Jetis ini. Semoga anak-anak ini kelak menjadi anak yang berguna untuk Bangsa, agama dan Negara Indonesia.

Mobil Puskesmas, Mobil Dinas Camat dan Mobil Bpk. Sekcam Pajangan dipergunakan untuk membantu dalam proses khitanan massal anak-anak dari Kec. Pajangan. Sebelum berangkat dilakukan foto bersama sembari memberi support agar anak-anak tidak grogi. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger