-->

Wisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak Pamong

Wisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak PamongWisata Pajangan - Kapolsek Pajangan hadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari Dan Kethoprak Pamong
Pajangan - Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana menghadiri Pelantikan Pengurus Desa Budaya Sendangsari bertempat di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat 8 April 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam kesempatan ini H. Sapta Sarosa, S.Psi DPRD Kab. Bantul dan pernah menjabat Lurah Desa Sendangsari, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun,Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala KUA Pajangan Asrori SH, Para Kepala Dukuh Sendangsari, LPMD, BPD, Karang Taruna Desa Sendangsari dan segenap tamu undangan. Acara disaksikan lebih kurang 400 orang.

Ketua Desa Budaya Sendangsari dijabat oleh H. Sapta Sarosa, S.Psi (anggota DPRD Kab. Bantul) dengan Wakil Ketua Karang Taruna Seto Jala Nidhi Timur Desa Sendangsari Zuchri Saren Satrio, S.Sos. Pelantikan dilakukan oleh Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST yang menjabat sebagai pelindung Desa Budaya Sendangsari.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST mengatakan dengan dilantiknya pengurus Desa Budaya Sendangsari ini berarti Desa Sendangsari sudah siap untuk menjadi Desa Budaya. Kesenian dan Kebudayaan serta acara tradisi DIY di Desa Sendangsari diharapkan ada di masing-masing Pedukuhan. Dana Desa telah dianggarkan guna mendukung kesenian dan kebudaya DIY tetap lestari di Desa Sendangsari. Acara akan dilanjutkan dengan Kethoprak dari Pamong Desa Sendangsari, pengurus Desa Budaya dan Pemuda Desa Sendangsari sebagai wujud promosi Desa Budaya Sendangsari. Kethoprak akan mengambil lakon Retno Dumilah Boyong. Kami mohon kepada Camat Pajangan untuk memberi arahan dalam kesempatan ini.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam kesempatan ini menyampaikan Desa Sendangsari banyak Kesenian dan kebudayaan dan dengan dilantiknya pengurus ini dapat lebih mengembangkan Kesenian dan Kebudayaan Desa Sendangsari. Dengan Kethoprak ini dapat kita jadikan tuntunan dan sekaligus tontonan yang merupakan Kesenian asli Indonesia. Dana Desa untuk kegiatan ini melalui persetujuan dari Kecamatan semoga dengan adanya pengukuhan Desa budaya Sendangsari menjadikan seni dan budaya di Sendangsari menjadi makin berkembang, tambahnya.

Pagelaran Kethoprak diiringi oleh Kelompok Karawitan Pendopo Laras asuhan Bpk. Sukimin dan sinden Ibu Suyati dan Sujatmi. Pagelaran Kethoprak berlangsung dengan baik dan masyarakat banyak menonton. Guna memperlancar jalannya pelantikan dan pagelaran Kethoprak Pamong Polsek Pajangan bersama Linmas Desa Sendangsari mengamankan kegiatan ini.

Hingga selesainya Pelantikan dan pagelaran Kethoprak Pamong Desa Sendangsari pada jam 01.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger