-->

Kapolsek Pajangan Beri Arahan Kepada Bhayangkari Ranting Pajangan April 2016

Kapolsek Pajangan Beri Arahan Kepada Bhayangkari Ranting Pajangan April 2016Kapolsek Pajangan Beri Arahan Kepada Bhayangkari Ranting Pajangan April 2016Kapolsek Pajangan Beri Arahan Kepada Bhayangkari Ranting Pajangan April 2016Kapolsek Pajangan Beri Arahan Kepada Bhayangkari Ranting Pajangan April 2016Kapolsek Pajangan Beri Arahan Kepada Bhayangkari Ranting Pajangan April 2016Kapolsek Pajangan Beri Arahan Kepada Bhayangkari Ranting Pajangan April 2016
Pajangan – AKP Riwanta Kapolsek Pajangan memberikan arahan dalam pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Pajangan bertempat di Polsek Pajangan, Minggu (17/04/2016). Dalam pertemuan ini Bhayangkari Ranting Pajangan yang hadir sejumlah 18 orang.

AKP Riwanta dalam arahannya memohonkan maaf Ketua Ranting Bhayangkari Pajangan (istrinya) tidak bisa hadir dalam pertemuan ini karena menunggu anaknya di Rumah Sakit akan lahiran. Hubungan Bhayangkari dengan para suaminya harus harmonis, sehias sekata dan pertebal keimanan kepada Tuhan YME. Bhayangkari harus memahami tugas suaminya yang saat ini makin bertambah aktifitasnya. Orang tua harus memberikan suri tauladan yang baik untuk anak-anaknya, agar mereka meniru tingkah laku kita.

Ia telah menghimbau kepada anggotanya untuk tidak melakukan kasus, Pajangan harus zero pelanggaran anggota. Anggotanya dan Bhayangkari Ranting Pajangan harus menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar, berilah contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat. Bhayangkari Ranting Pajangan harus aktif dalam kegiatan pertemuan di Bhayangkari Cabang Bantul, harus mengenal para Pengurus dan terutama Ketua Bhayangkari Cabang Bantul. Para Bhayangkari harus memberi contoh yang baik dalam berlalulintas, pakai helm, mematuhi peraturan lalu lintas dan melengekapi surat-surat berkendara. Bhayangkari Ranting Pajangan harus hidup sederhana disesuaikan dengan kekuatan kita jangan sampai mengikuti hidup high class. Terakhi Ia mengajak Bhayangkari Pajangan dan anggotanya untuk anti narkoba. Pertemuan Bhayangkari berikutnya akan dilaksanakan di Pantai Baru untuk penyegaran, tambahnya.

Dalam pertemuan ini dilanjutkan dengan arisan rutin Bhayangkari Pajangan. Hingga selesainya pertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan situasi dalam keadaan kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger