-->

Polsek Pajangan Bantu Bakti Sosial SMKN 1 Pajangan Di Panti Asuhan Bina Siwi

Polsek Pajangan Bantu Bakti Sosial SMKN 1 Pajangan Di Panti Asuhan Bina SiwiPolsek Pajangan Bantu Bakti Sosial SMKN 1 Pajangan Di Panti Asuhan Bina SiwiPolsek Pajangan Bantu Bakti Sosial SMKN 1 Pajangan Di Panti Asuhan Bina SiwiPolsek Pajangan Bantu Bakti Sosial SMKN 1 Pajangan Di Panti Asuhan Bina SiwiPolsek Pajangan Bantu Bakti Sosial SMKN 1 Pajangan Di Panti Asuhan Bina SiwiPolsek Pajangan Bantu Bakti Sosial SMKN 1 Pajangan Di Panti Asuhan Bina Siwi
Pajangan – Polsek Pajangan membantu pelaksanaan bakti sosial SMKN 1 Pajangan ke Panti Asuhan Bina Siwi Dusun Benyo Sendangsari Pajangan, Kamis (21/7/2016) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara bakti sosial ini Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto, Drs. Maryadi SMKN 1 Pajangan mewakili Kepala Sekolah SMKN 1 Pajangan Ahmad Fuad, S.TP dan Osis SMKN 1 Pajangan.

Dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Pajangan membantu mengangkut bantuan berupa sembako dari SMKN 1 Pajangan ke Panti Asuhan Bina Siwi Benyo Sendangsari Pajangan.

Drs. Maryadi mengatakan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian SMKN 1 Pajangan untuk orang yang membutuhkan. Kegiatan ini akan agendakan setiap Tahun sekali. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat memberi motifasi kepada anak-anak SMKN 1 Pajangan untuk lebih giat belajar dan berprestasi. Kita harus bersyukur diberi tubuh dan akal pikiran yang sempurna sehingga kita harus lebih berprestasi. Kita lihat anak-anak panti Asuhan Bina Siwi yang berkebutuhan khusus mereka dapat berprestasi dalam Kesenian dan kerajinan. Terakhir Ia berterimakasih kepada Polsek Pajangan yang telah membantu kegiatan ini.

Hingga selesainya bakti sosial SMKN 1 Pajangan di panti Asuhan Binas Siwi situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger