-->

Syawalan RAPI Kec. Pajangan Tahun 2016

Syawalan RAPI Kec. Pajangan Tahun 2016Syawalan RAPI Kec. Pajangan Tahun 2016Syawalan RAPI Kec. Pajangan Tahun 2016
Pajangan - Minggu, 17 Juli 2016 jam 09.30 Wib bertempat di Balai Desa Triwidadi Kec. Pajangan telah berlangsung kegiatan Syawalan Organisasi RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) se-Kec Pajangan.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pajangan Dra. Srikayatun, Babinkatibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman, Babinsa Triwidadi Serma Kasimin dan Sertu Agus Pamungkas, Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk. Rukijo JZ12GAL dan tamu undangan anggota RAPI ± 70 orang.

Camat Pajangan Ibu Dra. Srikayatun dalam sambutannya menyampaikan Rapi Pajangan selama ini eksis dalam bidang Sosial komunikasi sehingga sedikit banyak telah dirasakan fungsinya oleh masyarakat Pajangan. Informasi sangat lah penting bagi masyarakat agar perkembangan informasi dapat segera didapat oleh masyarakat. Apa yang menjadi kegiatan Rapi memang diharapkan memberi pencerahan bagi berita terkini baik kejadian bencana maupun kejahatan-kejahatan, agar segenap masyarakat dapat mengantisipasi sebelumnya, ketika suatu wilayah terdapat sarana informasi yg bagus dan eksis maka dengan sendirinya masyarakat akan dapat pandai mensikapi kondisi yang berkembang.

Kegiatan syawalan RAPI Kec. Pajangan berjalan lancar dan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger