-->

Polsek Pajangan Latih Paskibraka SMPN 1 Pajangan

Polsek Pajangan Latih Paskibraka SMPN 1 PajanganPolsek Pajangan Latih Paskibraka SMPN 1 PajanganPolsek Pajangan Latih Paskibraka SMPN 1 Pajangan
Pajangan – Polsek Pajangan bersama Koramil 18 Pajangan mulai melatih Paskibraka Kec. Pajangan dari SMPN 1 Pajangan untuk Upacara bendera peringatan HUT Ke 71 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2016 bertempat di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan, Senin (25/7/2016) jam 08.00 Wib.

Paskibraka SMPN 1 Pajangan dengan jumlah siswa 75 orang dilatih dan digembleng mengenai PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan formasi barisan saat hari H nantinya. Latihan dimulai sejak pagi jam 07.30 – 10.30 Wib kecuali pada hari tertentu yang sudah menjadi kesepakatan.

Aiptu Tetepana berharap para siswa SMPN 1 Pajangan yang dilatih ini memperhatikan dan melaksanakan materi yang diberikan oleh pelatih agar nantinya saat upcara bendera hari H dapat berjalan lancar dan sukses. Agar tidak sakit Pakibraka Kec. Pajangan untuk menjaga kondisi fisikinya dengan baik.

Latihan hari pertama selesai pada jam 10.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger