-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Penjaringan Aspirasi Anggota DPRD DIY Di Polaman

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Penjaringan Aspirasi Anggota DPRD DIY Di PolamanBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Penjaringan Aspirasi Anggota DPRD DIY Di PolamanBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Penjaringan Aspirasi Anggota DPRD DIY Di Polaman
Pajangan - Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri acara penyerapan aspirasi anggota DPRD DIY KPH. Purbodiningrat, SE, MBA Fraksi PDI Perjuangan DIY di Rumah Ibu Dwi Juwiati Dusun polaman RT 02 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (30/7/2016) jam 20.00 Wib.

Acara ini dihadiri warga masyarakat Polaman sejumlah ± 200 orang. Penjaringan aspirasi ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan anggaran belanja dan pendapatan daerah (APBD) DIY Perubahan Tahun 2016.

Aiptu Ngadiman dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat sedatang. Kedatangan KPH. Purbodiningrat, S.E, MBA dan Tim merupakan kehormatan bagi kami warga Polaman. Semoga dalam penjaringan aspirasi ini keinginan warga Polaman dapat terwujud dan hubungan anggota dewan dengan masyarakat makin terjalin dengan baik.

Ia menambahkan saat ini orang tua perlu mengawasi anaknya, dengan makin berkembangnya teknologi informasi, anak-anak kita perlu diawasi, pendampingan jangan dilepas karena ada sisi baik dan sisi negatif. Mari kita persiapkan potensi-potensi Dusun Polaman ini untuk menghadapi pasar bebas MEA (Masyarakat Ekonomi Asean).

Hingga selesainya penjaringan aspirasi aggota DPRD DIY di Dusun Polaman Triwidadi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihimas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger