-->

Pentas Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Obyek Wisata Goa Selarong Selarong

Pentas Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPentas Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPentas Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPentas Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Obyek Wisata Goa Selarong SelarongPentas Jathilan Bekso Kudo Pangurip Di Obyek Wisata Goa Selarong Selarong
Pajangan – Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengamankan pentas Kesenian Jathilan Tradisional Bekso Kudo Pangurip bertempat di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (17/7/2016) jam 13.00 Wib.

Kesenian Jathilan " Bekso Kudo Pangurip" kali ini tampil untuk meramaikan Obyek Wisata Goa Selarong Selarong dan mendapat kontrak dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul. Pentas Jathilan cukup meriah penonton yang menyaksikan ± 400 orang.

Pimpinan Jathilan Bpk. Hadi Purwanto menuturkan Jathilannya berasal dari Banyuripan, Bangunjiwo, Kasihan nantinya akan tampil dalam 2 babak. Ia berharap masyarakat dapat terhibur, untuk melestarikan Kesenian DIY dan Goa Selarong Selarong dapat dikenal masyarakat luas.

Polsek Pajangan melalui humasnya akan terus melakukan liputan untuk pentas kesenesenian di Pajangan sebagai bentuk mendukung “Jogja Istimewa”. Hingga selesainya Jathilan di Goa Selarong Selarong situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger