-->

Syawalan 1437 H Keluarga Besar Polsek Pajangan

Syawalan 1437 H Keluarga Besar Polsek PajanganSyawalan 1437 H Keluarga Besar Polsek PajanganSyawalan 1437 H Keluarga Besar Polsek PajanganSyawalan 1437 H Keluarga Besar Polsek Pajangan
Pajangan – Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Pajangan melaksanakan acara Syawalan 1437 H Keluarga Besar Polsek Pajangan Polres Bantul di Polsek Pajangan, Minggu (17/7/2016) jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini para Kanit, Kasie, anggota Polsek Pajangan bersama Bhayangkari Ranting Pajangan sejumlah 40 orang. Acara didahului dengan pertemuan rutin Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ny. Sumberningsih Amd.Ak.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam arahannya mengatakan, Saya atas nama keluarga mengucapakan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, mohon maaf lahir bathin. Bulan Syawal 1437 H yang baik ini mari kita manfaatkan untuk saling maaf memaafkan. Saya mengharapkan kepada seluruh anggota Polsek Pajangan untuk meningkatkan kekompakan, persatuan dan saling koordinasi di Polsek Pajangan ini untuk mensukseskan dalam mejaga Kamtibmas di Pajangan.

Dalam acara ini dilakukan pembacaan Kalam Illahi, pembacaan ikrar Syawalan oleh peserta yang hadir dan ditutup dengan saling berjabat tangan. Hingga selesainya acara Syawalan Keluarga Besar Polsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger