-->

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Dusun Jambean

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Dusun JambeanPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Dusun JambeanPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Dusun JambeanPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Dusun Jambean
Pajangan - Sabtu, 23 Juli 2016 jam 13.00 Wib bertempat di rumah Bpk. Miskidjo Dusun Jambean RT 07 Triwidadi Pajangan telah dilaksanakan pentas Jathilan Wahyu Turonggo Mudho. Pengamanan kegiatan dilakukan oleh Polsek Pajangan, RAPI Kec. Pajangan, Linmas Dusun Jambean dan warga masyarakat Jambean.

Hadir dalam kesempatan ini Kasipem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd. Jathilan dilaksanakan dalam rangka pernikahan tasyakuran pernikahan anak Bpk. Miskidjo yang bernam Sugiyanto dengan Siti Munawaroh juga untuk tasyakuran khitanan cucunya yang bernama Ardian dan Rizki Bintang Saputra.

Polsek Pajangan melalui Sihumasnya selain melaksanakanpengamanan akan terus mengangkat Seni dan Budaya yang ada di Kec. Pajangan untuk mewujudkan “Jogja Istimewa”.

Pimpinan Jathilan Bpk. Murdi Wiyono mengatakan Jathilan dilaksanakan dalam 4 babak. Acara berlangsung dengan meriah, aman dan lancar hingga akhir penonton ± 200 orang. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger