-->

Kasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Syawalan Di Blabak Triwidadi

Kasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Syawalan Di Blabak TriwidadiKasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Syawalan Di Blabak TriwidadiKasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Syawalan Di Blabak TriwidadiKasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Syawalan Di Blabak TriwidadiKasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Syawalan Di Blabak TriwidadiKasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pengajian Syawalan Di Blabak Triwidadi
Pajangan - Selasa 12 Juli 2016 jam 09.00 Wib, Kasihumas Aiptu Sunarto menghadiri acara Syawalan dan pengajian trah Keluarga besar Kromotani bertempat di rumah Bpk. Yirianto Dusun Blabak RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul.

Pengajian diisi oleh Ustad H. Rohmanto pengasuh pondok pesantren Riyadhatul Quran Dusun Kadireso Triwidadi Pajangan Bantul.

Dalam pengajiannya Ustad H. Rohmanto mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir selesai melaksanakan puasa Bulan Ramadhan 1437 H untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT. Persiapkan bekal amal sebanyak-banyaknya terutama mendirikan untuk menghadapi alam kubur dan akherat kelak sebab amal-amalan baik yang akan menemani kita di alam kubur.

Ibadah sholat akan menghapus semua dosa dan beliau mengajak jemaah yang hadir untuk membawa putra putrinya mempelajari ilmu Alqu'an di Pondok Pesantren yang diasuhnya. Tak kalah pentingnya beliau juga mengajak kpd semua warga masyarakat tua muda untuk memperdalam ilmu Al Qur'an karena Al Qur'an adalah sebuah kitab suci sebagai petunjuk bagi manusia menuju perilaku yang benar. Setelah kita melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama 30 hari lamanya masih ada puasa sunah di bulan Syawal selama 6 hari.

Acara ditutup dengan doa dan dilanjut dengan jabat tangan. Kegiatan berakhir pada jam 13.00 Wib dalam situasi kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger