-->

Kapolsek Pajangan Adakan Apel Siaga Ops Ramadniya Progo 2016 Di Polsek Pajangan

Kapolsek Pajangan Adakan Apel Siaga Ops Ramadniya Progo 2016 Di Polsek PajanganKapolsek Pajangan Adakan Apel Siaga Ops Ramadniya Progo 2016 Di Polsek PajanganKapolsek Pajangan Adakan Apel Siaga Ops Ramadniya Progo 2016 Di Polsek PajanganKapolsek Pajangan Adakan Apel Siaga Ops Ramadniya Progo 2016 Di Polsek Pajangan
Pajangan – Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. mengambil apel Siaga di yang diikuti para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Pajangan sejumlah 21 personil bertempat di Mapolsek Pajangan, Sabtu 2 Juli 2016 jam 08.00 Wib.

AKP Suyanto, S.H mengatakan Kita harusnya apel di Polres, kebijakan pimpinan akhirnya dilaksanakan di Polsek masing-masing. Jadwal hari ini ada was Operasi Mabes Polri, anggota Tetap stand dan siaga di Mapolsek masing-masing. Anggota yang terlibat Operasi Ramadniya Progo 2016 agar siap di pos pantau, nantinya.

Menjelang malam takbir yang menjadi keresahan masyarakat adalah petasan. Tradisi ini mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya. Kita antisipasi untuk laksanakan penggeledahan dan razia untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan di Masyarakat. Jadwal Pawas agar diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik. Kegiatan malam takbiran dan Sholat id anggota harus siap melaksanakan tugasnya dengan rasa tanggung jawab dan ikhlas.

Hingga selesainya apel siaga di Polsek Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. Personil Polsek Pajangan melaksanakan pantauan wilayahnya. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger