-->

Binmas Polsek Pajangan Latih Upacara Bendera Di MIN Dan SMAN 1 Pajangan

Binmas Polsek Pajangan Latih Upacara Bendera Di MIN Dan SMAN 1 PajanganBinmas Polsek Pajangan Latih Upacara Bendera Di MIN Dan SMAN 1 PajanganBinmas Polsek Pajangan Latih Upacara Bendera Di MIN Dan SMAN 1 Pajangan
Pajangan - Unit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Tetepana dan Bripka Supri Handono, S.H. bersama Babinsa Koramil 18/Pajangan memberikan pelatihan upacara bendera kepada MIN Pajangan dan SMAN 1 Pajangan, Jumat (29/7/2016) jam 09.00 Wib.

MIN Pajangan dan SMAN 1 Pajangan ditunjuk untuk mewakili Kec. Pajangan dalam lomba upacara bendera Kab. Bantul.

Aiptu Tetepana menjelaskan kita berikan materi latihan upacara ini sebagaiman aturan yang berlaku agar MIN maupun SMAN 1 Pajangan dapat memperoleh prestasi yang diharapkan. Upacara Bendera merupakan wujud disiplin, rasa cinta tanah air kita dan untuk mengenang jasa para Pahlawan serta mendoakannya.

Dalam latihan ini Kita sudah usahakan semaksimal mungkin, Ia berharap latihan yang sudah diterima bisa dilaksanakan terus dalam setiap upacara bendera. Penilaian lomba upacara bendera akan dilakukan oleh Tim Juri dari Kesbangpol Kab. Bantul pada tanggal 8 Agustus 2016.

Hingga selesainya latihan upacara di MIN dan SMAN 1 Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger