-->

Pengamanan Pergerakan Massa PPP Di Wilayah Hukum Polsek Pajangan

Pengamanan Pergerakan Massa PPP Di Wilayah Hukum Polsek PajanganPengamanan Pergerakan Massa PPP Di Wilayah Hukum Polsek PajanganPengamanan Pergerakan Massa PPP Di Wilayah Hukum Polsek PajanganPengamanan Pergerakan Massa PPP Di Wilayah Hukum Polsek PajanganPengamanan Pergerakan Massa PPP Di Wilayah Hukum Polsek PajanganPengamanan Pergerakan Massa PPP Di Wilayah Hukum Polsek Pajangan
Pajangan - Minggu, 31 Juli 2016 jam 08.00 Wib Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memimpin pengamanan dan pengawalan masa PPP yang melaksanakan Syawalan dari Pajangan menuju Gedung Gapensi Bantul. Titik kumpul massa PPP Pajangan ada dua titik yaitu Dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan dan Dusun Iroyudan Guwosari Pajangan.

AKP Suyanto, S.H telah memberikan pengarahan himbauan kepada masa PPP tersebut agar dalam perjalanan tidak membawa sajam, Miras, memakai Helm, dan mentaati peraturan lalulintas. Kapolsek Pajangan juga memerintahkan anggotanya untuk melakukan pemantauan pergerakan massa PPP Pajangan dan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan di simpul-simpul jalan.

Polsek Pajangan juga memantau dan mendampingi setiap pergerakan massa PPP dari Sedayu maupun dari Kulon Progo yang melewati wilayah Pajangan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hingga selesainya pengamanan pergerakan massa PPP baik dari Pajangan maupun yang melewati wilayah Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger