-->

Syawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari Pajangan

Syawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari PajanganSyawalan Alumni SPN Lido V Tahun 1984 – 1985 Di Dusun Dukuh Guwosari Pajangan
Pajangan – Bertempat di rumah Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng Dusun Dukuh Guwosari Pajangan Bantul telah dilaksanakan Syawalan dan pertemuan rutin Paguyuban Alumni SPN Lido V Tahun 1984/1985 DIY – Jateng, Minggu (31/7/2016) jam 10.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Ketua Paguyuban Lido V DIY – Jateng AKBP Dimyati dari Polda DIY. Alumni Lido V DIY – Jateng yang hadir bersama keluarganya sejumlah 30 orang.

AKBP. Dimyati dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf rekan-rekan kita tidak bisa hadir dalam acara ini, ada yang tidak bisa meninggalkan tugas, sakit dan ada yang akan menunaikan ibadah haji. Dalam pertemuan ini akan kita bahas rencana reuni Lido V pada Bulan November 2016 di Lido Bogor Jawa Barat. Syawalan dan pertemuan ini juga diadakan arisan untuk menambah gairah untuk menjalin silaturohmi Lido V dan jangan dijadikan beban. Pada kesempatan yang baik ini saya pribadi memohon maaf lahir bathin kepada rekan-rekan, tambahnya.

Acara Syawalan ini juga diisi dengan Pengajian oleh Ustad Imran Mashudi. Ia menyampaikan Halal bihalal bukan merupakan suatu Bid’ah. Banyak manfaat dengan adanya halal bihalal ini. Menambah ukuwah islamiyah, silaturokhim dan memperkuat persaudaraan. Syawalan harus diisi dengan kegiatan agamis yang bermanfaat untuk dunia akherat seperti Pengajian ini.

Dengan pengajian bisa menambah ilmu agama Islam. Mencari ilmu tidak ada batasan umur, dari lahir hingga kita mati dan hukumnya wajib. Perintah Nabi Muhammad SAW adalah untuk mencari ilmu dulu kemudian menjalankan ibadah, agar ibadahnya benar dan diterima oleh Alloh SWT.

Sebaik-baik harta di dunia adalah istri yang soleha. Wanita soleha ketika dilihat suami menyenangkan, perintah apa pun dari suami yang tidak dilarang oleh agama istri soleha harus melaksanakannya. Istri soleha harus dapat menjaga harta dan nama baik suami. Nikmat suami istri adalah ketika suami istri masuk surga bersama-sama. Halal bihalal dilatarbelakangi manusia hidup pasti punya kesalahan dan diharuskan untuk saling minta maaf. Minta maaf itu disetiap waktu tidak hanya di acara syawalan saja. Kesalahan ada 2, salah karena ucapan dan kesalahan hakul adam / harta benda. Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang mau minta maaf kepada manusia lainnya. Alumni Lido V yang akan purna ini agar meluangkan waktu dan perbanyak amal baik kepada Alloh SWT, acara ditutup dengan doa.

Hingga selesainya pertemuan Alumni Lido V Tahun 1984/1985 DIY – Jateng berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger