-->

Pertunjukan Jathilan Kudho Praneso Di Kayuhan Kulon Triwidadi Pajangan

Pertunjukan Jathilan Kudho Praneso Di Kayuhan Kulon Triwidadi PajanganPertunjukan Jathilan Kudho Praneso Di Kayuhan Kulon Triwidadi PajanganPertunjukan Jathilan Kudho Praneso Di Kayuhan Kulon Triwidadi PajanganPertunjukan Jathilan Kudho Praneso Di Kayuhan Kulon Triwidadi PajanganPertunjukan Jathilan Kudho Praneso Di Kayuhan Kulon Triwidadi PajanganPertunjukan Jathilan Kudho Praneso Di Kayuhan Kulon Triwidadi Pajangan
Polsek Pajangan bersama Linmas Desa Triwidadi dan Karang Taruna Kayuhan Kulon mengamankan pentas Kesenian Jathilan Kudho Praneso dari gamping di Rumah Bpk. Sumijo/Sudi Wiyana Dusun Kayuhan Kulon RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu 2 Oktober 2016 jam 13.00 Wib.

Bpk. Sumijomenjelaskan bahwa pentas Kesenian Jathilan Kudho Praneso pimpinan Bpk. Sudaryanto ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran anaknya sembuh dari sakit.

Pentas kali ini dilaksanakan dalam 4 babak. Pentas Jathilan cukup meriah, masyarakat sekitar yang menyaksikan sejumlah ± 400 orang.

Hingga seesainya pentas Kesenian Jathilan di Dusun Kayuhan Kulon pada jam 17.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

2.2-10-2016 TWD Pengamanan Pentas Jathilan Kudho Praneso dari gamping tengah Di Kayuhan Kulon Triwidadi Pajangan. .



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger