-->

Penutupan HUT Ke 70 Triwidadi 2016 Dengan Kethoprak Linmas

Penutupan HUT Ke 70 Triwidadi 2016 Dengan Kethoprak LinmasPenutupan HUT Ke 70 Triwidadi 2016 Dengan Kethoprak LinmasPenutupan HUT Ke 70 Triwidadi 2016 Dengan Kethoprak LinmasPenutupan HUT Ke 70 Triwidadi 2016 Dengan Kethoprak LinmasPenutupan HUT Ke 70 Triwidadi 2016 Dengan Kethoprak LinmasPenutupan HUT Ke 70 Triwidadi 2016 Dengan Kethoprak Linmas
Aiptu Ngadiman Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi bersama Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri penutupan Triwidadi Expo Tahun 2016 dalam rangka peringatan HUT Desa Triwidadi Ke 70, Rabu 19 0ktober 2016 jam 21.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Anggota DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S.Psi, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, S.E., Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Ketua Desa Budaya Sumidi Hadi Prayogo, Ketua LKMD Drs. Sukamtri, Para Kepala Dukuh Desa Triwidadi, Karang Taruna Asung Bhakti Desa Triwidadi dan para tamu undangan. Penutupan disaksikan sejumlah 500 orang.

Acara dimulai dengan pembagian hadiah perlomba yang diadakan dalam peringatan HUT Desa Triwidadi ini.

Triwidadi Expo Tahun 2016 ditutup oleh Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, S.E. dalam sambutannya Ia menyampaikan agar kegiatan expo ini dilakukan terus tiap tahun dengan menampikan seluruh potensi-potensi yang dimiliki Desa Triwidadi. Kesenian dan kebudaya Desa Triwidadi harus ditampilkan sehingga dapat membawa berkah kemajuan dan peningkatan kesejahteraan warga masyarakat Desa Triwidadi.

Dalam penutupan ini disuguhkan hiburan Kethoprak dari Linmas Triwidadi dengan kelompok yang diberi nama Pamong Budoyo dengan Dalang Bpk. Saridal dan diketuai Bpk. Bariadi. Lakon yang dimainkan berjudul "Lintang Rinonce Remgganis Pulong Sari" dan diiringi pangrawit Antrigeni (Anak Triwidadi Gemar Seni).

Acara Pagelaran Kethoprak Linmas Triwidadi berakhir pada jam 24.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger