-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Jojoran Wetan

Bhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Jojoran Wetan
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri Pagelaran Wayang Kulit di rumah Bpk. Selam/ Marsudi Utomo Dusun Jojoran Wetan RT 01 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu, 1 Oktober 2016 jam 20.30 Wib.

Hadir dalam kesempatan ini Lurah Triwidai Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo, Toga, Tomas Dusun Jojoran Wetan dan undangan sejumlah ± 200 orang.

Pagelaran Wayang Kulit ini diselenggarakan dalam rangka melestarikan Kesenian dan Kebudayaan Yogyakarta dan tasyakuran pernikahan anak Bpk. Selam/ Marsudi Utomo yang bernama Jemirin dengan Indah Pratiwi.

Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk kali ini dengan Dalang Ki Rekso Tono Sugito dengan mengambil lakon " Wahyu Cakraningrat " diiringi Sinden Ibu Sinem, Hartini, Febri, Novi, Tia dan Tini serta perkumpulan pengrawit Bergegek Wiromo dipimpin Sdr. Susanto yang seluruhnya dari ISI (Institus Seni Indonesia Yogyakarta) dan SMKI Yogyakarta.

Hingga selesainya Pagelaran Wayang Kulit di Dusun Jojoran Wetan berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger