-->

Pemilihan BPD Dapil 5 Desa Triwidadi Di Trucuk

Pemilihan BPD Dapil 5 Desa Triwidadi Di TrucukPemilihan BPD Dapil 5 Desa Triwidadi Di Trucuk
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menghadiri sosialisasi pemilihan anggota BPD Desa Triwidadi Dapil 5 di rumah Kepala Dukuh Trucuk Bpk. Sajak Sunardi Dusun Trucuk RT 04 Triwidadi Pajangan Bantul, Minggu malam (17/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Panitia Pemilihan BPD 2018 - 2024 Bpk. Giyanto, S.Pd bersama 9 orang team dari unsur pemerintah, Unsur PKK, Unsur Pemuda dan unsur tokoh masyarakat dan ketua LPMD, Dukuh Trucuk Sajak Sunardi, Kadus Jambean Ribut Kamsena, Kadus Polaman Sutarjan, Kadus Plambongan Ninik Haryanti, Ketua RT dan LPMD. Tokoh masing Dusun diundang 20 orang.

Dapil 5 meliputi Dusun Trucuk, Plambongan, Jambean dan Polaman. 3 calon anggota DPD dari dapil 5 antara lain, Drs Sumar dari Trucuk, Wardal dari Jambean dan Zandaru dari Plambongan.

Pemilihan dilakukan dengan voting yang dihadiri 75 orang dengan menulis angka dengan nomor undian. Hasil dari voting 74 suara sah dan 1 suara tidak sah, Drs Sumar memperoleh 26 suara, Wardal memperoleh 13 suara dan Zandaru memperoleh suara 35 suara. Pemilihan BPD Dapil 4 sampai jam 22.00 Wib dan berlangsung aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

17.2-12-2017 Pemilihan BPD Dapel 5 Triwidadi



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger