-->

Operasi Cipta Kondisi Polsek Pajangan

Operasi Cipta Kondisi Polsek Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pimpin anggotanya melaksanakan operasi Cipta Kondisi diwilayah Polsek Pajangan Bantul, Minggu dini hari (24/12/2017).

AKP Suyanto, S.H. menjelaskan Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pajangan serta mengantisipasi kekerasan jalanan. Sudah menjadi atensi dari Bpk. Kapolres Bantul Polsek dan Polres melaksanakan operasi Cipta Kondisi ini. Tempat-tempat nongkrong di pinggir jalan akan kita lakukan pemeriksaan. Kami hinbau warga masyarakat untuk menggiatkan ronda poskamling sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertoban lingkungannya, katanya.

Operasi Cipta Kondisi Polsek Pajangan dilaksanakan dari Sabtu malam hingga Minggu pagi. Informasi penting diwilayah Kec. Pajangan berkaitan dengan peredaran miras dan gangguan keamanan dapat disampaikan ke petugas Polsek Pajangan. Mari kita ciptakan Pajangan yang aman dan tentram. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.0-12-2017 Operasi Cipta Kondisi Premanisme Dan Kekerasan Jalanan Polsek Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger