-->

Orgen Tunggal Tunas Muda Santan Berakhir Aman

Orgen Tunggal Tunas Muda Santan Berakhir Aman
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. mengamankan Orgen Tunggal di RM. Mbah Cempluk Dusun Santan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu malam (9/12/2017).

Bripka Supri Handono, S.H. menjelaskan pertunjukan Orgen Tunggal ini dari Dusun Panjangan Desa Sendangsari dan tertutup untuk kalangan sendiri. Acara ini dalam rangka tasyakuran atas beberapa prestasi Tunas Muda Santan saat Pordes Desa Guwosari kemarin, juara cabang olahraga Tenis Meja, Futsal dan Paduan suara. "Harapan kami Orgen Tunggal ini dapat memberikan hiburan ke masyarakat dan berjalan dengan lancar, aman dan tertib", katanya.

Sdr. Rifki Fauzi Ketua Tunas Muda atas kegiatan ini mengharapkan persatuan kekompakan dan kerukunan muda mudi Dusun Santan dan masyarakat lebih kuat. "Muda-mudi Tunas Muda Dusun Santan harus bisa membantu kegiatan-kegiatan di masyarakat Santan. Jaga selalu kekompakan kita untuk memajukan Dusun Santan", ujarnya.

Puluhan penonton menyaksikan Orgen Tunggal ini. Meski hujan acaravtetap berlangsung dan berakhir jam 23.00 Wib sesuai waktu yang dizinkan Polsek Pajangan dengan siatuasi kondusif aman. (Sihumas Polsek Pajangan)

9-12-2017 Pengamanan Orgen Tunggal Di Santan Guwosari Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger