-->

Badan Koordinasi TKA TPA Rayon Kecamatan Pajangan Periode 2017 - 2020 Dilantik

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri acara pelantikan Badan Koordinasi (Basko) TKA - TPA rayon Kec. Pajangan periode 2017-2021 dengan bertema "Kembali Mengukuhkan Hati Membentuk Generasi Qur'ani" di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Minggu Pagi (24/12/2017).

Hadir dalam acara ini Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Bapak Sumiyanta dari KUA Pajangan, Bapak Endro Suwarna, A.Md Ketua Badko TKA TPA Kabupaten Bantul, Ketua Panitia Bapak Muhammad Aji Santosa, Kec. Pajangan Wintolo Sules dan segenap Peserta pelantikan ± 34 orang.

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne TKA TPA dan Mars TKA TPA.

Ketua Panitia Aji Santosa mengatakan semoga dalam kepengurusan yang baru ini dapat merencanakan program-program yang akan memberi kemajuan organisasi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pajangan, katanya.

Sedangkan Lurah Guwosari H. Muh. Suharto mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Badko TKA TPA Kec. Pajangan yang tentunya menjadi tantangan untuk ikut berperan memajukan generasi penerus dalam pendidikan agama di masyarakat. Kami mohon titip kepada pengurus untuk menjadikan anak-anak Pajangan yang soleh dan berpotensi, serta semoga menjadi amal jariyah bagi pengurus. Mari kita berjuang untuk generasi anak-anak untuk hafal Al Quran, karena di masa ini anak-anak yang hafal Al Qur'an menjadi rebutan oleh Perguruan Tinggi dan selain itu juga anak yang hafal Al Qur'an akan bermanfaat bagi generasi penerus yang akan datang.

Ketua Badko TKA TPA Kec. Pajangan tahun 2013 - 2017 Rifa'i Yusuf mengatakan, Pendidikan agama di sekolah hanya seminggu mendapat waktu 2 jam. Tentunya itu menjadi tugas kita untuk ikut mendidik mental spiritual anak anak agar menjadi generasi yang Qur'ani. Dalam pembentukan tersebut tentunya tidak mudah dan memerlukan proses yang panjang. Semoga dengan kita mengemban tugas yang mulia ini, kita dapat balasan di akherat kelak. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini akan menjadi lebih baik dari pengurusan sebelumnya dan kami berharap banyak kepada kepengurusan yang baru ini.

Pelantikan Badko TKA TPA Kec. Pajangan periode 2017 - 2021 dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Bapak Endro Suwarna, A.Md Ketua Umum Badko TKA TPA Kab. Bantul terhadap 20 orang pengurus dan yang menjadi Ketua umum Badko TKA TPA Kec. Pajangan Periode 2017-2021 yakni Bpk. Rizali Majid dari Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul. Acara selesai jam 11.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.1-12-2017 Pelantikan Badan Koordinasi TKA TPA Kecamatan Pajangan





Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger